#Original is Always Better

Play Video
Tentang
Kingkresh.

Sejak 1994 , dari sebuah kota wisata di Jawa Timur, yang terkenal akan kualitas buahnya, kami telah beroperasi untuk menyediakan keripik buah dengan kualitas dan rasa terbaik, tanpa mengubah rasa alami dari buah yang kami gunakan. Kami berkomitmen untuk menyediakan camilan yang sehat bagi keluarga Indonesia.

Dengan menggunakan 100% buah asli dan digoreng dengan minyak nabati yang tidak berbahaya bagi kesehatan, produk kami aman dikonsumsi oleh anak kecil hingga orang tua. Memiliki izin edar resmi yang diawasi langsung oleh Dinas Kesehatan, sehingga terjamin keamanannya.

Produk kami telah terjual ribuan pcs tiap bulannya hanya di 1 kota saja, itu membuktikan bahwa produk kami telah menjadi pilihan bagi ribuan keluarga Indonesia.

Lebih dari 25 tahun kami terus berupaya untuk menyediakan keripik buah dengan kualitas dan rasa terbaik, tanpa mengubah rasa asli dari buah-buahan, karena kami percaya #OriginalisAlwaysBetter

Kenapa Pilih Kingkresh.
Play Video

Lebih dari 25 tahun kami terus berupaya untuk menyediakan keripik buah dengan kualitas dan rasa terbaik, tanpa mengubah rasa asli dari buah-buahan, karena kami percaya #OriginalisAlwaysBetter

BEST PRODUCT QUALITY

Perusahaan kami berdiri sejak 1994. Kami tidak akan bertahan lebih dari 25 tahun kalau produk kami tidak berkualitas.

PUNYA IZIN EDAR RESMI

Produk kami telah memiliki izin edar resmi dari Dinas Kesehatan, jadi terjamin kualitas dan keamanannya.

100% ASLI BUAHNYA

Produk kami nggak ditambai perasa buatan, 100% rasa buah asli. Gak percaya? Cobain Sendiri!

PRODUK SEHAT & AMAN

Produk kami menggunakan 100% buah asli dan digoreng dengan minyak nabati. Sehat dan Aman untuk anak kecil hingga orang dewasa.

VARIAN RASA & UKURAN

Kami memiliki banyak varian rasa dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan pembeli.

KEMASAN PREMIUM

Menggunakan kemasan premium yang aman dan berkualitas, kamu gak perlu malu jualan Kingkresh!

Kata Mereka
Tentang Kingkresh.

Kingkresh praktis, beda dari yang lain, dan bisa dimakan dimanapun dan kapanpun untuk kamu pecinta buah buahan!!

Siska Dwi

Sidoarjo

King kresh Favorit banget!! Rasanya gurih bikin nagih, buat kalian yang vegetarian Kingkresh recommended banget deh!!

Wahyu Fiqih

Malang

Unik, kreatif, kriuknya bikin nagih. Cocok banget buat nemenin nugas dan nonton netflix. Enak banget king kresh!!!

Kharisma Ghany

Surabaya

Ini enak, gak alot sama sekali, crunchy bgt, rasa buahnya jg kerasa orisinal manteup dah, harga affordable jg, recommended!!

Carmelia Nabila

Jakarta

Gabung Bersama
Kingkresh.
Play Video

Setelah sukses terjual 6000 pcs dalam sebulan di 1 kota aja. Sekarang kami ingin melebarkan sayap ke seluruh Indonesia. Kami ingin mengajak kamu buat ambil  bagian dan nikmatin keuntungan jutaan rupiah tiap bulannya!

TERBUKTI LARIS MANIS

Produk kami telah terjual 6000 pcs dalam sebulan, padahal hanya dari penjualan offline di 1 kota aja!
Dan peluangnya masih gedee bangett!!

BAHAN PROMOSI LENGKAP

Kami udah siapin semua bahan promosi, mulai dari foto dan video, desain, caption sampe kalimat jualannya, enak kan? kamu TINGGAL COPY PASTE!

DIBIMBING CARA JUALANNYA

Dengan pengalaman puluhan tahun dan omset ratusan juta per bulan, kami ajarkan ilmunya buat kamu! Kami siapin modul yang bisa kamu pelajarin, dan GRATIS KONSULTASI!

GRATIS BIAYA PENDAFTARAN

Buat jadi reseller Kingkresh kamu ga perlu bayar biaya pendaftaran, kami ga cari uang dari biaya pendaftaran reseller. 100% GRATIS biaya pendaftaran!

CV Puri Pangan Lestari

Puri Cempaka Putih 1 Blok F No. 16
Malang

© 2020 Developed & Design by ALGA Creative