Pilihan Makanan Ringan yang Wajib Ada di Rumah

Kalau kamu lagi di rumah aja, kegiatan apa yang kamu lakuin sih, peeps? Hayo, sudah produktif belum? Sambil menemani kegiatan kamu di rumah, biar nggak bosan, tentunya harus ada pelengkap dong. Nah, pelengkap itu sendiri bisa macam-macam jenisnya. Kayak musik, tontonan, dan yang paling wajib adalah makanan. Yes, perut itu nomor satu, peeps. Dari sekian banyak jenis makanan yang ada, pasti kita nggak jauh sama makanan ringan atau cemilan. Tim Kingkresh sudah merangkum cemilan yang wajib kamu coba dan harus ngestok di rumah nih, peeps. By the way, nggak harus distok di rumah aja, lho, tapi perlu juga distok di kamar kos!

Wafer

Waduh, yang satu ini kayaknya udah nggak asing lagi, ya. Memang favorit banget deh nggak ada duanya. Mungkin karena lapisan-lapisannya yang membuat wafer memiliki rasa yang menonjol dan banyak disukai orang. Ditambah pilihanrasa yang banyak dan memanjakan lidah, nggak heran kalau wafer bisa menjadi cemilan yang tidak lekang oleh zaman, tua sampai muda semua suka!

Biskuit

Masih sekeluarga dengan wafer, sengit banget kayaknya persaingan antara biskuit dan wafer. Memangnya ada yang nggak suka oreo? Wah, susah nih. Kalaupun nggak suka, seidaknya tau dong kalau oreo itu sudah menjadi biscuit favorit masyarakat. Selain bisa dimakan sendiri, nggak sedikit juga orang yang mengkreasikan oreo menjadi makanan penutup yang enak banget. Kalau di tahun 2020 ini lagi booming dessert box, ternyata peran biscuit ada di kebanyakan dessert box itu, lho. Entah menjadi topping atau sekedar dekorasi, rasa biscuit apapun di dalam dessert box atau makanan penutup lainnya bisa menjadi favorit banyak orang.

Keripik

Mungkin memang nggak ada yang nggak suka makanan krenyes-krenyes. Di sela-sela kegiatan apapun, pasti lebih berwarna aja rasanya kalau sambal ditemenin makan keripik. Jenis keripik juga beragam, mulai dari yang asin sampai manis, semuanya sudah menjadi favorit banyak orang. Keripik singkong, keripik kentang, dan berbagai keripik yang sudah tidak asing lagi di lidah kita. Tapi, gimana dengan keripik buah? Ada yang suka? Untuk di beberapa daerah, mungkin keripik buah ini belum dikenal disana. Industri keripik buah lahir dan bertebaran di Kota Malang, Jawa Timur. Memang sudah ada sejak lama dan dikenal sebagai oleh-oleh Kota Malang. Keripik buah tentunya ingin meningkatkan eksistensinya sebagai makanan sehat yang aman dikonsumsi. Bagaimana tidak sehat, bahan utamanya saja adalah buah yang banyak mengandung vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Sedangkan untuk mengolahnya menjadi keripik hanya memerlukan metode yang tepat dan minyak nabati saja. Pilihan rasa keripik buah juga sudah banyak. Yang paling terkenal adalah keripik nangka, keripik salak, dan keripik apel.

Gimana nih, peeps? Penasaran gimana sensasi berbeda makan buah? Kuy langsung beli aja di keripik buah Kingkresh, ya!

>> Cek Varian Rasa KingKresh <<

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *