mentor, school, students

Mahasiswa Punya Bisnis Mudah dengan Omset Jutaan? Bisa!

Sebagai mahasiswa, pasti banyak kebutuhan yang diperlukan, apalagi bagi mahasiswa yang nge-kost. Budget harus hemat, tapi kebutuhan banyak. Kadang suka bingung sendiri antara pengen banget beli barang lucu-lucu atau buat kebutuhan nge-kost. Biasa lah, cewek-cewek kan suka pengen beli skincare, makeup, atau baju ya kan? Atau mungkin buat cowok-cowok, pengen banget beli sparepart motor baru, sepatu baru biar outfit makin kece dan jadi magnet cewek-cewek cantik di kampus, atau yaa sekedar beli barang hobi aja, sih. Sering kan kayak gitu? Berarti solusinya gimana? Solusinya ada dua, rek.

Pertama, berhematlah.

Sering skeptis sama kalimat ini. ‘hemat’ bisa diartikan horror kalau kamu anaknya terbiasa beli barang yang diinginkan, bukan dibutuhkan. Nah, kalau udah jadi mahasiswa gini, apalagi yang nge-kost, semuanya tuh harus dibudgetin, rek. Kalau misalkan list kebutuhan kamu ada lima, anggap saja satu kebutuhan mengambil 20% dari uang bulanan kamu, berarti tidak ada space untuk membeli kebutuhan personal kamu. Bisa saja dengan kamu mengakomodasikan 20% itu tidak full 20%, sehingga bisa menyisihkan sisa dari 20% itu untuk beli makeup, rek. Nah kalau masih nggak cukup juga?

Kedua, cari penghasilan tambahan.

Dengan menjadi mahasiswa, banyak banget kesempatan yang bisa kamu manfaatkan nih, bahkan dengan cari uang jajan tambahan sekalipun. Yang paling gampang dan nggak menuntut persyaratan yang kadang nggak dimiliki mahasiswa, jualan bisa menjadi solusinya, rek. Untuk memulai sebuah bisnis memang menyita waktu pastinya dan butuh ilmu untuk meningkatkan konsistensi dari bisnis yang kamu ciptakan, juga kalau ngomongin bisnis, nggak sekedar mencari keuntungan aja, lho. Sedangkan bagi mahasiswa yang butuh uang jajan tambahan butuh memprioritaskan mencari keuntungan. Jualan dengan mencari keuntungan yang mudah dan cepat, bisa dilakukan dengan contohnya menjadi reseller atau dropshipper.

Tugas yang banyak, beraktivitas sepanjang hari, sibuk sana sini udah jadi kebiasaan mahasiswa. Bagi sebagian orang, aktivitas padat dan tugas menumpuk bisa di-healing dengan cara makan. Yah, obat paling gampang dan menguntungkan, bukan? Atau ketika sedang mengerjakan tugas, bisa nyambil ngemil biar nggak terlalu stres. Ngemil bikin gendut? Yes. Berarti harus makan cemilan sehat? Yes. Nah, ini bisa menjadi kesempatan kamu untuk menjadi reseller keripik buah, rek.

Coba kita bandingin, cemilan wafer dan cemilan keripik buah. Jauh lebih sehat keripik buah. Kenapa? Salah satunya kadar gula. Coba kita lihat lagi, komposisi dari salah satu wafer favorit dan keripik buah Kingkresh.

Komposisi wafer brand X:

Tepung terigu, Gula, Minyak Nabati, Lemak Reroti, Kakao Bubuk, Susu Skim Bubuk, Pengemulsi Lesitin, Kakao Massa, Tepung Telur, Pengembang, Perisa Sintetik, Lemak Kakao.

Komposisi Keripik Buah Kingkresh:

Buah Segar, Minyak Goreng Nabati.

Dari segi amatirnya saja, kita tahu kalau wafer tuh ada krim dan perasa. Sedangkan keripik buah ya dari buah asli dan minyak nabati. Bahkan yang tidak suka buah saja bisa lho makan keripik buah ini. Mungkin kalau makan buahnya, ada sensasi asam, lembek, atau tekstur yang membuat orang tidak suka makan buah. Tapi kalau dijadiin keripik? Emang ada orang yang gasuka kriuk-kriuk? Kayaknya nggak ada, deh. Makanya kenapa menjadi reseller cemilan sehat atau reseller keripik buah bagi mahasiswa bisa menjadi salah satu alternatif yang menguntungkan, tentunya untuk mendapatkan uang jajan tambahan itu, rek.

Menjadi reseller keripik buah bisa dibilang tidak perlu repot, asalkan mau mengeluarkan effort untuk menawarkan produk ini terutama ke teman-teman kampus. Kalau ke teman-teman sih, harusnya gampang aja, ya kan? Bagi kamu yang tertarik menjadi reseller keripik buah Kingkresh, sekedar info aja nih kalau menjadi reseller keripik buah Kingkresh itu merupakan sebuah peluang yang besar, lho. Keripik buah sampai sekarang masih hits di Kota Malang, tapi kalau kamu mau menjadi reseller, berarti itu akanjadi reseller pertama di kota kamu dong? Karena Kingkresh ini sudah menjual lebih dari 6000 pcs, yang berarti keripik buah Kingkresh memiliki kualitas yang top! Jadi nggak perlu takut kalau jualannya nggak laku, rek, pokoknya nggak usah dikhawatirkan.

Jadi, masih mikir-mikir untuk gabung jadi reseller Kingkresh?

>> GABUNG JADI RESELLER KINGKRESH <<

1 thought on “Mahasiswa Punya Bisnis Mudah dengan Omset Jutaan? Bisa!”

  1. Hi, this is a comment.
    To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard.
    Commenter avatars come from Gravatar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *