Keripik Buah, Alternatif Cemilan Sehat dan Menguntungkan

Tahun 2020 ini mungkin agak berbeda buat kita si penghuni bumi. Salah satu efeknya yaitu di gaya hidup. Contohnya gaya hidup minimalis. Dimulai dari seorang youtuber yang bikin video tentang gaya hidup minimalis, sampai videonya pun memang minimalis. Kira-kira kalau dari kebiasaan makan bisa di-minimalis-kan nggak ya? Tentunya bisa, dong. Salah satunya dengan mengubah pola makan dan perubahan pola makan sendiri banyak macamnya, tergantung selera dan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Nah, untuk yang suka ngemil, nih, kira-kira susah nggak sih kurangin kebiasaan ngemil itu? Saya juga suka banget kok ngemil, dan memang sangat susah untuk berhenti. Semacam kecanduan gitu, deh. Kayaknya nggak bisa gitu makan yang nggak ada kriuk-kriuknya, yah, namanya juga lidah orang Indonesia, ya. Tapi dari segi kesehatan, ngemil itu termasuk salah satu faktor yang menyebabkan kegemukan, lho.

Oke, berarti solusinya apa? Yuk ganti cemilan kamu dengan cemilan sehat, contohnya keripik buah. By the way, udah pada tau belum keripik buah itu apa?

Keripik buah menjadi bisnis sektor pariwisata Kota Malang karena awalnya, keripik buah dijadikan sebagai oleh-oleh Kota Malang. Sering denger kan kalau ada temen habis dari Malang, salah satu oleh-olehnya, ya keripik buah. Namun, sekarang keripik buah sudah lebih melebarkan sayap terutama di Jawa Timur. Bukan cuma oleh-oleh saja, melainkan sudah jadi makanan ringan favorit! Kalangan muda juga sudah banyak banget yang ngefans sama keripik buah ini. Selain rasanya yang tidak memudarkan rasa buah asli, keripik buah juga menjadi alternatif makan buah untuk kamu yang nggak suka makan buah, geng. Tanpa pemanis tambahan, pewarna, dan pengawet kayaknya sudah cukup bagi si keripik buah ini untuk dinobatkan sebagai cemilan sehat. Setuju nggak, geng?

Nah, karena keripik buah ini sudah terkenal banget di Malang, salah satu brand keripik buah Kingkresh pengen banget mewujudkan impiannya untuk melebarkan sayap ke seluruh penjuru Indonesia. Menurut Kingkresh, semua kalangan bisa membantu dengan cara yang gampang dan bisa dapat keuntungan, lho. Kalian yang masih sekolah, mahasiswa, ibu rumah tangga, guru, ketua RT, ketua RW, siapapun deh, semuanya bisa ikut gabung.

Caranya adalah dengan bergabung menjadi reseller Kingkresh, geng. Nggak ada syarat apapun a.k.a gratis. Yuk, coba kita jabarkan apa saja keuntungan yang akan kamu dapat dengan menjadi reseller Kingkresh

  1. Jadi Reseller Pertama di Kotamu

Mungkin di kota tempat kamu tinggal, cemilan sehat masih jarang-jarang, ini kesempatan bagus buat kamu, geng. Dengan menjadi reseller keripik buah pertama maka otomatis kamu akan menjadi center atau yang paling dicari bagi semua calon pembeli.

  • Raih Keuntungan dengan Repurchase dari Konsumen

Makanan merupakan barang yang cepat dikonsumsi, sekali makan langsung habis dan tidak butuh waktu seminggu. Kalau konsumen udah cinta sama Kingkresh pasti penasaran sama varian rasa lainnya yang membuat dia beli lagi. Apalagi keripik buah Kingkresh termasuk cemilan sehat yang aman dikonsumsi walau berbungkus-bungkus, tentunya konsumen akan beli lagi ke penjual terdekat, ya ke reseller dong pastinya.

  • Dibantu Tim Kingkresh

Kalau kamu memang mau jadi reseller Kingkresh, kamu nggak perlu khawatir soal promosi. Pasti pada tahu kan kalau saingan promosi di social media itu lagi ketat banget. Tapi beneran deh, nggak usah khawatir karena tim Kingkresh akan ngebantu kamu dalam hal itu. Foto, video iklan, dan tulisan promosi lainnya sudah diatur oleh tim Kingkresh, jadi kamu tinggal ngepost aja di social media kesayangan. Gampang? Gampaangg. Kamu juga akan dibimbing biar tahu gimana caranya meningkatkan penjualan dengan cepat dan pesat sama tim Kingkresh.

Jadi gimana? Gampang dan menguntungkan kan? Yuk langsung daftar jadi reseller keripik buah Kingkresh dengan hubungi kontak ini ya. See you!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *