Waktunya Upgrade Cemilan Kamu!

Apa kamu termasuk orang yang doyan ngemil? Ngemil atau memakan makanan ringan memang sudah menjadi teman dalam melakukan segala kegiatan. Bagi kamu yang doyan ngemil yang mengharuskan ada cemilan di kamar kos kamu, ada kabar bagus nih biar kamu bisa upgrade cemilannya ke cemilan yang lebih sehat. Kenapa harus cemilan yang sehat? Jelas nggak bagus dong kalau kamu hobi ngemil tapi cemilannya yang punya tinggi kalori dan membuat kamu gampang naik berat badan. Nggak mau dong, kalau gara-gara ngemil doang, badan kamu jadi auto gemuk?

Kenalin nih, keripik buah si renyah seratus persen dari buah asli dari Kingkresh. Buat yang nggak suka buah, tenang aja karena keripik buah Kingkresh nggak bikin enek atau punya rasa asam yang terlalu kecut seperti buah aslinya. Rasa dari keripik buah memang tidak menghilangkan rasa asli dari buahnya, juga bentuknya yang juga bentuk buahnya, tapi tentunya sensasi memakan buah dalam bentuk keripik dan buah aslinya berbeda. Bagi yang nggak suka buah, hal ini bisa dibilang sangat membantu.

Bentuk dan Tekstur

Seperti yang sudah dikatakan, keripik buah memiliki bentuk yang sesuai dengan buahnya dalam keadaan dipotong-potong, tentu hal itu menjelaskan bahwa proses pembuatan keripik buah dilakukan secara sederhana. Benar-benar definisi keripik buah, bukan? Juga dengan teksturnya, Kingkresh menjamin proses pembuatannya aman sehingga memiliki tekstur yang renyah seperti keripik. Memang, karena berbahan dasar buah, ada beberapa yang memiliki tekstur tebal dan gembos kayak keripik apel yang memang punya banyak kandungan air didalamnya.

Komposisi

Untuk mengolah buah menjadi keripik buah, Kingkresh lebih banyak mengeluarkan modalnya di metode pembuatan. Untuk komposisinya sendiri, Kingkresh hanya membutuhkan buah asli dan minyak goreng nabati. Walaupun mengandung minyak, namun minyak digunakan hanya untuk menjadikannya sebuah keripik. Keripik buah Kingkresh tidak menambahkan pemanis atau pengawet dalam keripik buahnya, sehingga rasa dari setiap varian keripik buah Kingkresh masih seperti rasa buah aslinya.

Varian Rasa

Sampai saat ini, Kingkresh memiliki 12 varian rasa yang bisa kamu coba. Seperi keripik salak, nangka, pisang, apel, nanas, semangka, tape, belimbing, kelapa, manga, rambutan, dan mix fruits. Mungkin kalau keripik pisang sudah banyak dan sangat mudah didapatkan dimana-mana, juga tentunya Tim Kingkresh yakin kamu sudah mencoba keripik pisang. Jadi, Tim Kingkresh sangat merekomendasikan kamu untuk mencoba keripik apel dan keripik nangka, nih. Selain apel yang sudah menjadi icon Kota Malang, kota lahirnya Kingkresh dan industri keripik buah, keripik nangka juga menjadi yang best seller untuk para konsumen Kingkresh.

Ukuran dan Kemasan

Ohiya, untuk saat ini kamu bisa mencoba keripik buah Kingkresh dalam ukuran 50 gram dan 200 gram. Kemasan Kingkresh sudah aman dan praktis, lho. Jadi nggak kalah sama kemasan-kemasan makanan di minimarket. Kamu tetap bisa menikmati Kingkresh saat dibawa kemanapun.

Jadi, sudah pada tau mau coba varian rasa apa?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *