Get to Know: Keripik Buah KingKresh

Di musim pandemi kaya gini, pasti pada lebih sering diem di rumah, kan? Bagi kebanyakan orang, kalau sering di rumah berarti sering makan juga, bener gak tuh? Soalnya kan, kalau di rumah bawaannya pengen santai dan kalau buat santai-santai itu perlu banget ditemenin sama makanan atau sekedar cemilan buat nambah mood juga. Jadi gimana, sudah pada tahu keripik buah?

Cemilan Sehat

Seperti namanya, keripik buah berarti makanan ringan jenis keripik yang berbahan dasar buah. Mungkin, bagi sebagian banyak orang, buah merupakan makanan yang paling dihindari. Entah karena memang tidak suka dari rasanya, teksturnya, atau yaa memang nggak suka saja. Tapi bagaimana kalau dijadikan keripik? Jelas kalau dilihat dari namanya, keripik buah punya pembawaan sebagai cemilan sehat yang layak dikonsumsi untuk masa-masa sekarang ini. Seperti yang kita tahu, buah memiliki kandungan vitamin yang melimpah yang bagus untuk tubuh kita. Jadi kalau buah dijadikan keripik, tentunya akan menjadi cemilan sehat yang aman dikonsumsi setiap hari. Biasanya kan, cemilan itu salah satu factor yang membuat berat badan bertambah, terlalu berminyak, terlalu manis, dan lainnya. Dengan keripik buah Kingkresh, komposisi yang ada di dalamnya hanyalah minyak nabati dan buah itu sendiri. Kalau soal rasa, jelas tidak kalah dengan cemilan lainnya, apalagi banyak pilihan rasa Kingkresh dari mulai keripik salak, keripik nangka, sampai keripik apel.

Ada Sejak Lama

Sebenarnya, olahan buah seperti keripik buah ini sudah ada sejak lama, contohnya keripik pisang yang sudah nggak asing lagi di telinga kita. Hamper semua orang pernah mencoba keripik pisang. Karena memang, daerah-daerah tertentu yang memiliki banyak panen pisang mengolah hasil kebunnya menjadi keripik dan ternyata disukai banyak orang.  Sebagai Kota Apel, tentu Kota Malang punya banyak jenis buah tangan yang bisa dibawa setelah mengunjungi kota ini. Keripik buah menjadi salah satunya. Tidak terkecuali Kingkresh yang sudah memproduksi keripik buah selama kurang lebih 25 tahun. Apel malang memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya disukai banyak orang di seluruh penjuru Indonesia. Setelah keripik apel, berbagai varian rasa mulai dikembangkan. Sampai sekarang, keripik buah Kingkresh sendiri memiliki 12 varian rasa keripik salak, nangka, pisang, belimbing, semangka, apel, nanas, kelapa, rambutan, manga, tape, dan mix fruits. Keripik buah KingKresh juga masuk ke dalam 10 keripik apel terbaik versi situs MyBest di tahun 2020.

Jadi Reseller yuk?

Setelah berdiri selama kurang lebih 25 tahun dan lebih dari 6000 pcs keripik buah terjual setiap bulannya, Kingkresh mengajak kamu untuk menjadi bagian dari Kingkresh dengan cara yang gampang. Dalam rangka mengembangkan sayap Kingkresh, kamu sebagai reseller Kingkresh sangat dibutuhkan, lho. Setelah keripik buah popular di Kota Malang, Kingkresh punya keinginan untuk mengenalkan produknya ke seluruh penjuru Indonesia, biar semua orang bisa merasakan keripik buah yang berkualitas dan menjadi cemilan sehat yang dibutuhkan saat ini. Reseller Kingkresh tentunya dapat bimbingan gratis dari Tim Kingkresh tentang strategi jualan, jadi nggak asal-asalan dan biar target penjualan tercapai. Tentunya para reseller punya banyak kesempatan untuk mendapatkan omset yang besar. Selain mendapatkan omset, kamu juga sangat berjasa lho untuk mengenalkan keripik buah Kingkresh di kota kamu. Banyak keuntungan lainnya yang bisa didapatkan dengan menjadi reseller Kingkresh, seperti mendapat repeat order dari konsumen. Keripik merupakan jenis makanan yang cepat habis dikonsumsi, sekali makan pasti langsung kalap, bener gak? Bocoran salah satu trik nih, kalau kamu jadi reseller Kingkresh, kasih teman kamu keripik buah Kingkresh ukuran 50 gram, kalau ketagihan, belinya pasti ke kamu sebagai reseller terdekat, double untung? Ofcourse!

Jadi, masih ragu untuk nyobain Kingkresh? Jangan lupa kalau udah nyoba, langsung daftar jadi reseller pertama di kota kamu!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *