Pilihan Rasa Keripik Buah yang Wajib Kamu Coba!

Dear pecinta buah, tahu nggak sih kalau sekarang keripik buah itu sudah macam-macam rasanya. Kadang sampai suka bingung mau nyemilin rasa apa. Keripik pisang mungkin sudah biasa dan sering dikonsumsi, tapi kali ini Tim Kingkesh sudah merangkum pilihan rasa favorit yang wajib bin kudu banget dicoba..

1. Keripik Salak

Kalau kalian tahu salak pondok, itu merupakan salak yang paling sering disukai orang karena rasanya yang manis dan yaa pas aja gitu, enak dan nggak bisa berhenti makanin salak pondok. Plus, buah salak sebenarnya tidak mudah tumbuh, alias hanya di tanah tertentu saja yang bisa menghasilkan buah salak. Makanya, untuk memfasilitasi daerah-daerah yang jarang tumbuh buah salak, pengolahan buah salak menjadi alternatif.Tapi kalau salak dijadiin keripik gimana? Wah, nggak kalah sama salak pondok aslinya, guys. Perpaduan rasa asam dan manis khas buah salak yang menjadi favorit banyak orang, apalagi Kingkresh mengolah keripik salak dengan bahan yang tidak macam-macam, seperti minyak nabati dan tanpa pemanis atau pengawet.

2. Keripik Nangka

Jujur, nangka itu buah paling ‘kaya’ diantara buah-buah lainnya. Dalam satu buah isinya banyak banget ya, kan. Menurut Tim Kingkresh, nangka itu buah yang punya rasa unik. Lebih ke manis, bahkan aroma manisnya pun sampai kemana-mana, mirip seperti durian tetapi bau durian punya haters yang lebih banyak, eneg katanya. Keripik buah nangka yang diolah sama Kingkresh ini punya rasa yang nggak dibuat-buat. Buah nangka berkualitas dan pastinya semua orang suka. Bahkan, keripik nangka punya lebih banyak fans daripada keripik buah lainnya, lho.

3. Keripik Apel

Sebagai kota penghasil keripik buah dan apel, kalian wajib banget cobain kolaborasi antara keripik dan apel dari Kota Malang. Biasanya, apel dimakan sendiri, tidak dijadikan jus atau smoothie seperti buah pada umumnya. Hal itu karena tekstur apel yang agak berair dan memang lebih enak dimakan sendiri atau sebagai bahan infused water. Buah apel juga banyak manfaatnya, lho. Hamper tidak mengandung lemak dan rendah kalori. Nah, kalau dijadiin keripik emang bisa? Penasaran nggak sih? Tenang, Kingkresh sudah mengolah apel menjadi keripik yang renyah namun tidak menghilangkan rasa aslinya. Agak berbeda dengan keripik buah lainnya karena keripik apel punya tekstur yang agak empuk, tapi tetep renyah gitu, deh.

Dari ketiga pilihan rasa keripik buah diatas, kira-kira kamu mau cobain yang mana dulu, nih? Yang pasti, semua variannya punya kualitas rasa masing-masing dari buahnya. Keripik buah juga bisa kamu jadikan sebagai alternatif untuk mengonsumsi buah, daripada ribet makan buahnya, langsung aja cobain keripiknya yang punya sensasi berbeda tetapi sama sekali nggak menghilangkan eksistensi buahnya. Jangan lupa belinya keripik buah Kingkresh, ya!

>> Cek Varian Rasa KingKresh <<

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *